Wisata Menarik di Sumber Maroon Malang

Sampai sekarang Malang belum pernah menyedihkan jika masalah obyek wisata. Sebagian besar tempat wisatanya dapat didatangi serta dapat jadikan tempat untuk diabadikan momentnya. Jika kalian yang pernah ke Kota Malang kalian tentu tahu wisata apapun yang ada di Malang. Seperti wisata yang ingin kami ulas kesempatan ini yakni wisata Sumber Maron Malang. Wisata Sumber Maron Malang ini sediakan banyak outbound yang hebat – hebat.

Sumber Maron ini mempunyai daya tarik tertentu. Jika kalian ingin merasai sumber Maron ini tak perlu keluarkan banyak uang – banyak. Banyak wisata air yang berada di Kota Malang diantaranya sumber Maron ini. Wisata ini ialah wisata yang banyak pengunjungnya atau dapat disebut tempat terfavorit. Di sumber maron ini ada banyak spot yang menarik ada sawah yang luas, air terjun, dan sungai.

Tempat ini dapat di datangi oleh siapapun oleh keluarga, rekan, atau kalian sendirian kalian dapat berkunjung ke tempat ini. Dari sana ada juga permainan yang benar-benar hebat sekali. Permainannya ialah river tuning. Permainan ini benar-benar hebat sekali sebab kalian akan dibawa untuk bermain air tetapi di atas ban yang dibuat dari karet serta bannya berupa seperti donat. River tubing ini seperti dengan arung jeram tetapi jika arung jeram memakai ban yang cukup besar. River tubing ini memakai saluran air yang panjangnya 1. 5 mtr. dengan arus yang tidak deras. Dari sana kalian dapat juga bermain lainnya seperti flying fox, berenang serta bermain – main air. Jika kalian bermain air kalian dapat ke sumber air atau ke kolamnya.

Dari sana ada juga air terjun kecil yang bertingkat. Kalian dapat merasakan dengan kalian duduk di batu – batu besar yang dialiri air. Jika kalian yang menyukai berpose atau selfie kalian dapat photo di di air sebab airnya benar-benar jernih sekali. Dari sana ada juga therapy pijat yang didalamnya ada ikan – ikan kecil. Jika kalain menanyakan mengenai kenyamanan, dari sana kenyamanan nomor satu. Sebab kenyaman pengunjung ialah yang penting.

Umumnya tempat ini jadikan wisata edukasi untuk kalain yang hadir rombongan. Kemungkinan itu saja yang bisa kami beri untuk kalian. Gampang – mudahan kalian tertarik serta hadir untuk mencobanya. Serta jika kalian mempunyai rasa ingin tahu yang dalam kalian langsung mencari waktu senggang serta langsung hadir ke Sumber Maron ini.

Serta jika kalian ingin ke wisata lainnya Malang siap sediakan apa saja untuk pengunjungnya. Mari buruan langsung hadir ke Kota Malang serta kalian rasakan sendiri sensasinya. Serta janganlah lupa diabadikan untuk media sosial kalian dapat untuk kenang – masa lalu dapat supay kalian juga paham jika kalian pernah berkunjung ke Kota Malang..

BERWISATA DI NEGRI DONGENG OUTBOUND MALANG

BERWISATA DI NEGRI DONGENG OUTBOUND MALANG

Kota malang tidak ada hentinya dengan memunculkan berbagai macam jenis tempat wisata yang memiliki keistimewaan dan juga memiliki daya Tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung ke kota malang untuk menghabiskan waktu liburanya. Coban rais misalnya di tempat wisata yang satu ini wisatwan akan bisa merasakan sebuah suasana yang berbeda dengan suasana yang akan di rasakan yaitu sedang berada di negri dongeng yang tidak mungkin untuk di datangi. Karena di coban rais ini terdapat sebuah rumah hobbits yang hanya ada di sebuah film namun bagi wisatawan yang datang ke sini pasti akan bisa melihat rumah hobbits tersebut. Selain rumah hobbits di sini juga terdapat sebuah tempat yang sangat menarik yaitu batu flowe garden yang di dalamnya terdapat sebuah spot – spot foto yang sangat cantik dan instragamable.

  • Kebun bunga

Kebun bunga menjadi sebuah tempat spot foto yang sangat di gemari bagi para wisatawan  yang datang ke sini. Karena di tempat spot foto ini wisatawan akan berfoto dengan cantik dengan latar belakang yang indah dan cantik sekali. Latar belakang tersebut ialah sebuah pengunugan yang hijau dan menawan.

  • Gardu pandang I love you

Di spot foto yang satu ini terdapat sebuah gardu yang di lengkapi dengan huruf I dan u dan juga sebuah gardu yang berbentuk love sehingga di spot foto gardu ini sangatlah unik dengan juga terdapat pemandangan indah yang berada di sekitar sini.

  • Hammock bertingkat

Dan hammock bertingkat yang berada di coban rais ini sangatlah unik dengan tingkatan 5 sampai 6 hammock dalam satu pohon. Dengan hammock yang bertingkat hal tersebuat akan menambah sensasi yang sangat mendebarkan dengan berada di hammock yang paling atas namun hal itu cukup di lakukan oleh para wisatawan yang berani saja.

  • Ayunan

Spot foto ayunan juga sangat menarik sekali dengan ayunan yang berada di atas tebing sehingga spot foto ini sangat bisa menguji andrenali namun keindahan nya sangat menjanjikan dengan berfoto sambil mengayun yang akan membuat foto di sini akan terlihat dengan sangat cantik dan bagus.

  • Sepeda gantung

Di spot foto sepeda gantung juga sama halnya dengan spot foto ayunan yang sangat mendebarkan. Di spot yang satu ini sangatlah mengasyikan dengan hal yang akan di rasakan yaitu bersepeda di atas ketinggian yang juga menjadikan spot berfoto yang sangat unik dengan berada di atas sepeda yang melayang.

Dan itulah beberapa spot – spot foto yang unik dan indah yang berada di coban rais yang sangat baik untuk di coba dengan bisa merasakan hal yang belum di sarakan sebelumnya.

Outbound Malang Pantai yang eksotis

Masih bingung kah anda untuk menentukan destinasi wisata yang akan kalian kunjungi saat akan  berlibur ? entah berlibur dengan keluarga, sahabat, ataupun dengan pacar atau teman teman kalian bagi yang masih bingung saya saran kan anda untuk ke kota Malang nih kota Malang ini adalah salah satu kota dengan ekonomi tertinggi kedua setelah surabaya karena pariwisatanya kota malang terkenal juga dengan ke indahan alamnya looh udara yang sejuk dan malang memiliki suhu yang dingin karena ini malang terkenal dengan julukan kota dingin bagaimana penasaran dengan kota Malang ? dan banyak juga destunasi outbound malang pantai karena di malang juga memiliki pantai yang lumayan banyak looh tapi soal ke indahan pantai jangan di tanyakan lagi karena sekali lagi malang terkenal akan ke indahan alamnya nah berikut ini saya sudah merangkum beberapa tempat outbound pantai.

1. Pantai Goa China

Pantai ini soal pemandangannya jangan di ragukan lagi karena di sini pemandangan atau view sangat indah pantai yang terletak di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, ini menawarkan anda dengan ke indahannya dan pantai goa china ini memiliki ciri khas atau identik dengan ombanya yang besar dan memilki pemandangan view atau panorama yang khas. Dan fasilitas untuk di goa china ini memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari tempat parkir yang luas, mushola dan tentunya adanya toilet. Untuk tiket masuk untuk ke pantai goa china ini sangat murah loo anda hanya perlu membayar Rp. 10.000 saja dan untuk biaya parkir untuk kendaran roda 2 anda peru membayar Rp. 5000 dan untuk kendaraan roda 4 atau lebih anda perlu membayar Rp. 10.000.

2. Pantai Balekambang

Pantai ini juga gak kalah dengan pantai goa china nih dan yah balekambang ini terkenal dengan sebutanya sebagai tanah lot nya jawa bagaimana masih ingin meragukan ke indahan akan pantai balekambang ini ? pantai yang terletak di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang ini akan mengaja anda untuk melihat indah nya hamparan batu karang yang langsung menghadap dengan pantai bisa di bayangakan bagaimana ke indahan pantai balekambang ini dan di sini ada kios kios menjual cinderamata nih jadi kalian yang ingin bawa oleh oleh ini tidak perlu berpindah pindah tempat untuk mencari oleh oleh atau cinderamata dan di dekat pantai ini juga ada penginapan loh bagi anda yang dari luar kota maupun luar pulau atau luar negri nih tidak perlu bingung bingung untuk mencri penginpan karena di dekat pantai ini tersedia looh tempat penginpan yang per harinya di hargai dengan 250.000 ribu 

Kampung Warna – Warni Jodipan Destinasi Menarik Untuk Feed Instagram

Kampung Jodipan ini adalah buruan para wisatawan, banyak sekali wisatawan yang datang kesana. Tempat ini tidak pernah sepi oleh pengunjung dari pagi siang sore bahkan malam pun masih ada. Kampung ini sebenarnya sama dengan kampung – kampung yang lain tapi sda yang membuat berbeda dari kampung ini yaitu cat dari setiap rumah dan setiap gang yang ada disana. Setiap rumah dan gang di cat dengan banyak varian warna dan di dekor seunik dan secantik mungkin. Disana juga ada spot foto yang berbentuk love yang instagramable banget deh. Disana juga ada jembatan kaca yang panjang sekali, dan kalian bisa melihat kampung jodipan dengan puas di jembatan kaca ini.

Kampung ini dulunya adalah kampung yang kumuh, kotor, dan tidak terawat, tapi ada salah satu mahasiswa yang prihatin dengan keadaan kampung itu, lalu dia berfikir untuk menghias tempat itu. Dengan keinginan dia untuk menghias kampung itu dia mencoba berbicara dengan warga setempat dan akhirnya warga – warga setuju dan mau bekerja sama untuk membersihkan kampung itu. Kalau kalian ingin ketempat ini kalian bisa membayar tiket sebesar Rp 5.000.

Kampung ini berada di Malang tepatnya di kecamatan blimbing. Tempat ini dinding dan atapnya di cat warna – warni dan corak yang unik. Kalau kalian ingin kesana nggak jauh kok tempatnya. Sekarang tempat ini banyak dikunjungi para pengunjung dan tidak pernah sepi. Yang dulunya adalah tempat yang kumuh,  kotor, dan tidak terawat sekarang menjadi tempat yang instagramable, banjir pengunjung, tempat yang bersih, dan lain – lain.

Gimana tertarik dengan kampung ini? Kalian nggak usah ragu untuk kesana tiketnya loh murah masa kalian nggak mau mencoba. Kampung ini menunggu kalian datang kesana loh untuk menikmati pemandangan yang ada disana. Udara disana juga sejuk kok

Ayo buruan datang ke Kampung Jodipan ini jangan sampai nggak datang ya kalau nggak datang nyesel banget loh. Masa pas liburan nggak kalian abadikan sih liburan kalian. Kalian bisa berfoto, makan, menikmati pemandangan, udara yang sejuk, pasti seru deh apalagi kalian ngajak keluarga, teman, dan lain – lain pasti tambah seru liburan kalian. Ditunggu ya kedatangannya murah banget kok kalian nggak perlu ngeluarin biaya banyak – banyak untuk liburan ke Kampung ini. Cukup dengan Rp 5.000 kalian bisa menikmati semuanya. Ayo gercep kalau kalian nggak cepet – cepet ke sana nanti bakalan rame loh karena tempat ini nggak pernah sepi ingat nggak pernah sepi ayo buruan jangan sampai nggak kunjung kesanaya jangan sampai nggak datang ya awas lo.

Tempat Outbond Malang

Tempat Outbond Malang

Berikut wisata paling legendaries di wilayah malang.berikut saya akan menerangkan mengenai tempat paling legendaries di batu malang Kota ialah kota yang telah sanggat lama di ketauhi untuk kota wisata terenak di wilayah malang. Ada banyak tempat untuk wisata .batu yang dapat juga Anda pakai liburan ke tempat ini.

Serta Keindahan alam Kota batu malang ini benar-benar menajupkan. Anda akan menemui bukit tinggi dengan panorama alam nya yang sangat indah, hutan yang alami, sampai lokasi pantai yang rimbun dengan pemandanggan yang indah ,serta udara sejuk di sini.

Informasi tips waktu liburan ke kota batu atau Malang, ini ialah. wisata populer ini, indah,sejuk ,menyenangkan, dan alami yang dapat Anda temui

1.Pantai balekambang

Bila di Malang ada Pantai pantai Balekambang ini. Sama Seperti dengan Tanah Lot,bali di sini Anda dapat berjumpa pura yang disebut tempat orang hindu ber beribadah. yang terletak ditengah-tengah cocok laut namanya Pura Amarta ini atas batu karang raksasa. Yang sanggat besar

Bila anda liburan ke sini anda bisa menggunjungi serta ber foto-foto ke tempat pura di Pulau.ini dengan melalui jalan / jembatan yang indah ini .

2.coban rondo

Coban rondo ini ialah diantaranya obyek wisata yang masih alami bersamaan denggan bertumbuh nya jaman coban rondo saat ini semakin banyak wahana yang baru jadi . bila anda tertarik untuk pergi kesna . janggan cemas permasalahan pengginapan dari sana sarana atau pengginapan telah tersediakan.

3.pantai sendang biru

Pantai sendang biru yang terdapat di jalan sempu ini punya indah nya pantai pesisir yang ada di malang ini.pantai ini seringkali di kunjunggi oleh pendatang luar malang serta tempat ini seringkali dipakai acara acara serta tempat untuk outbound kara wisatanya yang masih alami

4.masjid tiban

Masjid tiban turen ini terdapat di wilayah turen malang.masjid ini seringkali dikunjunggi serta belum pernah sepi,yang paling mendatanggi wisata reliji ini menguasai wisata islam sama untuk mendatangi masjid ini.bangunan masjid ini yang sanggat indah serta ornamen tua yng sanggat tua ini yang membuat wisata ini makin menarik

5. alun alun malang

Alun alun malang ini di pakai jadi obyek wisata atau tempat sport photo bila anda mendatangi wisata ini anda akan rasakan kesejukan serta keramaian wisata ini

6.predator fun park

Salah satu obyek wisata di batu malang ini yang memiliki wisata yang tidak sama yang lain di sini banyak buaya dari beberapa macam buaya serta kita dapat anggota makan

7.kebun teh wonosari

Kebun Teh Wonosari jadi obyek wisata dengan situasi mempersejuk ala Pucuk Bogor di Kabupaten Malang.

Kebun teh ini sudah ada semenjak jaman penjajahan Belanda, di tahun 1910. Ada pada ketinggian di antara 950-1.250 mtr. di atas permukaan laut (mdpl), tempat ini sediakan situasi dingin serta jauh dari keramaian.

Wisata outbound di Malang pada malam hari

Wisata outbound di Malang pada malam hari

  Banyak sekali wisata outbound di malang,tetapi tempat wisata outbound malang murah ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa sekali di saat Malam hari,ada beberapa lokasi yang sering di kunjungi banyak orang di saat malam hari ini.mulai dari anak anak sampai orang dewasa banyak yang berkunjung di sana.

  Dengan udara yang sangat sejuk dan dingin saat maam hari lebih lengkap lagi jika kita berkunjung di wisata outboun di Malang ini,ada banyak sekali wisa wisata yang terdapat di sini.trmpatyang di sediakan sangat luas tentunya dan sangat cocok di nikmati di malam hari .karena pemandangan pada malam hari anggat menkjubkan dan sangat indah sekali

Lokasi wisata outbound Malang pada Malam hari

Berikut beberapa lokasi oubound di malang saat Malam hari :

  • Paralayang

Paralayang ini berada di songgokerto daerah ini sangat indah di nikmati pada siang hari dan sangat indah lagi apabila kita menikmatinya pada malam hari,kita bisa melihat banyak nya lampu yang terpancar.bisa kita lihat di atas gunung banyak ini kita juga bisa membeli beberapa cemilan di sana,karaena di sana banyak sekali pedagang kaki lima yang berjualan.

  • Alun alun Batu

Alun alun kota wisata batu ini berada di tengah tengah kota,di sini kalian bisa menikmati banyak nya lampu dan lampion yang di sediakan,kalin juga bisa menaiki wahana yang sudah di sediakan dan kalian bissa menaiki biang lala tersebut harga tiket nya hanya Rp.3.000/orang,kalian sudah bisa melihat seluruh isi kota batu dari atas sana,menarik bukan.

  • Batu Night Spectaculer (BNS)

BNS ini berada di oro oro ombo,di sana ada banyak sekali wahana yang di sediakan dan kalian juga bisa menikmati keindahanya pada malam hari.ada banyak lampion di sana ,dan banyak sekali wahana wahana permainan yan bisa anda coba saat di sana.tiket masuk yang di sediakan juga tidak begitu  mahal harganya sangat terjangkau  sekali,biasanya BNS ini ramai pengunjung saat Malam hari saja.

  • Pasar Parkiran

Pasar parkiran ini berada di jalan kembar kota batu,memiiki keindahan juga pada sat malam hari.pda malam hari pasar parkiran ini sangat ramai pengunjung karena banyak sekali wahana yang di sediakan .dan harga tiket wahan wahana tersebut juka sangat terjangkau.banyak sekali lampu llampu dan lampion yang di pasangi di sekitar pasar parkiran tak heran banyak orang yang berkunjung ke sana

  • Pasar apung

Pasar apung ini berada di dalam dekat dengan museum angkut.pasar ini sangat cocok sekali di nikmati pada saat malam hari karena banyak nya lampu yang di pacar,ramai sekali pengunjung yang datang kesana.karena saat kita berkunjung pada malam hari kita tidak perlu membayar karena pada asat malam hari tiket yang di berikan hanya gratis.

Wisata di Malang Harus Dikunjungi

Wisata di Malang Harus Dikunjungi

Waktu di kota malang ini ada banyak wisata yang bisa anda kunjungi, dan yang tentu untuk wisata yang ada di malang ini demikian recommended deh. Berikut beberapa object wisata di malang yang perlu dikunjungi :

1.            Wisata Rafting Di Batu Rafting

Di kota malang ini ada satu wisata yang cukup menguji adrenalin, yakni ada wisata rafting di malang. Untuk wisata rafting ini ada banyak sih menebar di malang ini seperti salah satunya yakni ada rafting di batu rafting. Waktu anda kerjakan rafting ini tentu terasa demikian menyenangkan, sebab dalam rafting sendiri anda akan dibawa untuk berpetualang dalam lewat sungai.

2.            Wisata Outbound Malang

Kemudian yakni ada wisata outbound malang, pada wisata ini paling banyak ditangani oleh beberapa instansi perusahaan, sekolah sekola serta beberapa Lembaga kemasyarakatan. Memang untuk arah penting dalam pekerjaan outbound malang ini yakni penambahan diri, sampai anda dapat banyak memperoleh manfaat yang bak untuk anda.

3.            Bermain Suka Di Jawa Timur Park 1

Ada juga di malang yang memiliki satu object wisata hiburan, dalam satu wisata hiburan di malang ini berada di jawa timur park 1. Di jawa timur park 1 ini anda dapat banyak lihat beberapa macam wahana yang menguji adrenalin, bukan hanya ada wahan permainan saja tapi di tempat ini ada edukasi yang bisa anda dalami juga.

4.            Wisata Petik Apel Malang

Di malang ini ada satu wisata unggulannya yakni ada wisata petik apel, yang mana daam wisata ini anda akan dibawa untuk memetic buaha apel langsung dari pohonnya. Sensasi dalam memetic buah apel ini demikian menyenangkan sebab anda akan langsung ada ke kebun buah apel dan bisa lihat pohon apel dengan langsung.

5.            Merasakan Kesegaran Di Sumber

Terdapatnya kota malang ini di dataran tinggi tentu membuat kota ini memiliki sumber air yang murni. Untuk sumber sumber ini buat jadi jadi object wisata, misalnya ada sumber maroon. Di wisata ini anda bisa berupaya untuk tubing serta rasakan kesegaran air serta udara di sini, jadi betul-betul hebat sekali deh.

6.            Wisata Museum Angkut

Jika anda berekreasi ke museum itu terasa demikian membosankan.menjengkelkan tapi lain dengan wisata museum yang satu ini yakni ada wisata museum angkut. Di museum ini anda bisa lihat koleksi kendaraan yang berbagai macamnya. Dan yang paling unik di museum ini yakni anda bisa berasa sedang berjalan jalan di luar negri. Sebab di museum ini terdiri jadi beberapa zona yang di setiap zonanya ini dibuat seperti dengan kondisi di luar negri.

Lokasi coban rais menjadi wisata alam yang populer

Coban rais adalah wana wisata air terjun yang ada di Kota Malang – Batu. Tempat coban raios ini menyiapkan ruang pekerjaan untuk outbound malang. Tempat persisnya terdapat di lereng gunung panderman yang sama dengan icon latar di Kota Wisata Batu, Tempatnya terdapat pada ketinggia 1025 Mdpl. untuk ke arah tempat air terjunya sendiri kita harus melalui jalan setapak serta ada banyak halangan yang perlu kita lalui. Sebab mungkin saja ada akar pohon, batang pohon yang rubuh dapat jadi sandungan yang menyebabkan fatal buat keselamatan beberapa pengunjung. Karena itu kita harus lebih berhati – hati jika ingin ke arah tempat air terjun coban rais.

Di tempat coban rais ini ada wisata baru yakni Batu Flower Garden. Batu flower garden ialah tempat wisata yang tereletak di dekat coban rais, disana banyak wahana wisata yang dapat di pakai jadi spot untuk photo. Tempat ini terdiri jadi 2 sisi penting, yakni kebun bunga serta air terjun. Kebun bunga ini terdapat di atas bukit bulu. untuk menjangkaunya pengunjung butuh berjalan kaki juga. Namun kecapekan anda waktu berjalan kaki akan terbayar semua dengan lihat keindahan bunga – bunga yang benar-benar indah serta cantik tentu saja. Wana wisata di dalamnya sebagai berikut :

1. Spot photo hammock.

Di batu flower garen ini ada sarana hammock yang di pasang disamping – bagian perpohonan yang teduh. pengunjung bisa santai di atas hammock sekalian berpose. Ada banyak jenis hammock yang disediakan di tempat ini. Untuk wahana hammock ini harus membayar sendiri tapi tenang sebab biayanya murah.

2. Spot photo Ayunan.

Tidak hanya spot photo hammock, dalam tempat ini ada ayunan ekstream untuk dewasa serta ada pula ayunan mini untuk anak – anak. Ayunan ekstream ini ajak anda untuk di ayunkan ke atas jurang sedalam 50 km. Untuk berpose di wahana wisata ini pengunjung di gunakan ongkos yang murah juga. Anda tak perlu takut sebab telah ada pengaman yang aman.

3. Spot photo Sepeda langit – Sky Bike.

Untuk wahana yang satu ini. pengunjung dapat memakai sepeda udara dengan nikmati sensasi pada ketinggian. Sepeda ini berjalan di udara tetapi tak perlu cemas sebab telah tersambung dengan sling baja. Tak perlu takut atau cemas sebab keamananya telah ditanggung oleh faksi pengelola.

Lembah Tumpang, Tempat Unik Yang Harus Dikunjungi Di Malang

Bicara mengenai surga, kemungkinan Rekan Traveler langsung terpikir satu tempat dengan keindahan yang demikian mengagumkan. Pemandangan alami yang elok dapat juga kalian dapatkan di Malang, diantaranya di Lembah Tumpang.

Lembah Tumpang sendiri sebenarnya adalah komplek resort. Khasnya, wisata Malang ini memiliki jejeran candi bikinan yang seperti seperti peninggalan jaman dahulu. Lalu apa keunggulan lain surga di Malang ini? Yuk, baca penjelasannya.

Kolam Renang Asli Sumber

Kolam renang di obyek wisata biasanya diisi kombinasi air serta cairan pembersih. Ini terkadang membuat beberapa anak malas berenang sebab airnya berasa pedih di mata atau pahit saat masuk mulut. Tetapi, tidak begitu dengan kolam di Lembah Tumpang.

Airnya datang dari sumber atau mata air asli. Kolamnya dikuras 3x satu minggu. Wah, telah jelas bersih serta beri kesegaran kan? Belum juga pengunjung bebas beralih antara empat kolam berlainan, tanpa ada diambil ongkos penambahan.

Khasnya, semasing kolam mengangkat design berlainan, tetapi masih terkesan ala-ala kerajaan jaman dahulu. Tidak hanya indah, cocok untuk berpose. Demikian diupload di sosial media, tentu beberapa orang bertanya-tanya sebab situasinya benar-benar seperti seperti di Bali atau Jogja.

Beberapa ratus Prajurit Penjaga Kerajaan

Apakah benar ada prajurit penjaga di sini? Wah, terdengar mencekam ya. Tetapi tenang saja Rekan Traveler, jejeran penjaga di Lembah Tumpang cuma berbentuk patung. Walau demikian, kelihatan benar-benar mengagumkan lho. Pikirkan saja, demikian masuk lokasi wisata seluas 16 hektar ini, Rekan Traveler akan langsung diterima nuansa ala jaman dahulu. Terasanya ada di kerajaan kuno, entahlah Singosari atau Majapahit.

Gazebo Nyaman dengan Nuansa Hijau

Ditengah-tengah cuaca panas, berteduh dalam tempat nyaman sambil santai pasti berasa asik. Lembah Tumpang sediakan beberapa gazebo luas di semasing taman. Keseluruhan ada empat taman penuh rimbunan pohon serta bunga indah di lokasi wisata ini.

Semasing gazebo memberi nuansa teduh serta tenang, karena sekelilingnya ditumbuhi pohon-pohon. Udara di sini juga berasa sejuk. Situasi enjoy berasa semakin asik dengan saluran air jernih di sekelilingnya. Tentunya semakin meningkatkan mood untuk begitu lama di resort ini.

Megahnya Candi Bikinan

Seperti disebut awalnya, Lembah Tumpang punya candi bikinan istimewa. Kelihatan benar-benar seperti dengan candi-candi peninggalan jaman dahulu. Ditambah lagi kedatangan patung serta bermacam ukiran, resort ini menjadi berasa seperti Surga Kesenian.

Mata juga dimanja keindahan alam seperti deskripsi surga, komplet dengan gemercik saluran sungai kecil. Jejeran kolam dengan design indah juga membuat saya semangat. Rasa-rasanya tidak sabar ingin selekasnya rasakan kesegaran airnya dengan berenang atau berendam.